• Home
  • /
  • INTERIOR
  • /
  • Uniknya Warna Koral yang Muncul Menjadi Tren Warna Wallpaper Tahun Ini!

Uniknya Warna Koral yang Muncul Menjadi Tren Warna Wallpaper Tahun Ini!

Setiap tahunnya selalu ada saja warna-warna yang menjadi trend di masyarakat. Mulai dari cat tembok, wallpaper dinding hingga furniture menggunakan warna-warna yang sedang tren.

Tahun 2019 ini sedang tren dengan warna Koral yang membuat hidup lebih berwarna. Wallpaper dengan nuansaa koral dapat dengan mudah anda dapatkan pada agen jual wallpaper dinding yang tersebar di seluruh Indonesia.

Model Wallpaper dengan Warna Koral yang Sedang Tren di 2019

Wallpaper menjadi bagian dari dekorasi rumah yang banyak dipilih orang saat ini. Nah, jika rumah anda ingin terlihat modern maka pakailah warna-warna koral yang sedang tren saat ini. Inilah beberapa model pilihan yang dapat anda gunakan:

1. Wallpaper Flowers Koral

Wallpaper Flowers Koral

Menggunakan motif bunga juga sangat pas jika dipadukan dengan warna coral. Warna yang terinspirasi dari terumbu karang ini kini sangat populer. Suasana warna seperti ini akan membawa nuansa kebahagian, motif segar dari bunga ini juga membuat ruangan yang dilapisi motif tersebut akan terasa lebih fresh.

Siapa saja akan nyaman untuk berlama-lama di dalam ruangan yang menggunakan wallpaper dinding bermotif bunga warna coral ini. Warna coral ini merupakan warna yang bisa di aplikasikan di mana saja, tidak terkecuali pada dinding rumah.

2. Wallpaper Warna Koral Motif Abstrak

Wallpaper Warna Koral Motif Abstrak

.

Perpaduan koral dengan silver ini diharapkan bisa menjadi pemersatu manusia. Warna elegant yang ditampilkan pada wallpaper ini memberikan kenyamanan jika diaplikasikan pada dinding rumah.

Tema warna koral menjadi sangat favorit untuk menemani hari-hari di sepanjang tahun 2019. Karena warna koral menunjukkan kesan yang ringan dan juga sangat playful. Fokus pada filosofi terumbu karang, warna koral ini sendiri memberi pelajaran bahwa setiap keindahan itu harus dijaga agar tetap memberi kebahagian.

3. Wallpaper Warna Coral Motif Vintage

Wallpaper Warna Coral Motif Vintage

Warna jingga kemerahan pada coral bisa memberi kesan yang hangat. Sehingga wallpaper seperti ini banyak di cari oleh pecinta warna koral. Dengan motif yang tegas, wallpaper ini akan menghidupkan kembali ruangan yang polos. Wallpaper dinding dengan paduan warna koral seperti ini juga akan memberikan unsur keoptimisan saat seseorang berada di tengah-tengahnya.

Motif seperti ini sangat cocok dipadukan dengan warna coral, selain menarik perhatian, warna yang ditampilkan sangat memukau. Warna jingga kemerahan yang ditampilkan membuat siapa saja tertarik. Perpaduan motif daun dengan warna koral ini bisa memberi efek kalem pada sebuah ruangan. Oleh karena itu wallpaper ini merupakan perpaduan yang sempurna.

Itu dia pembahasan mengenai warna coral yang sedang tren di masyarakat. Dipadukan dengan wallpaper dengan motif dan warna-warna yang menarik, membuat warna coral semakin diminati, bukan hanya untuk tahun 2019 namun juga di tahun-tahun berikutnya. Dapatkanlah segera warna-warna koral ini pada toko yang jual wallpaper dinding murah terdekat di kota anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top