• Home
  • /
  • RENTAL
  • /
  • 6 Tempat Wisata Adrenalin Terbaik di Dunia

6 Tempat Wisata Adrenalin Terbaik di Dunia

Ada banyak jenis orang di dunia ini, umumnya orang melakukan traveling ketempat menyenangkan dan aman namun ternyata ada juga jenis orang yang mencari tantangan untuk melakukan traveling. Seperti berenang dengan buaya, rafting di sungai deras, lompat ke kawah berapi dan masih banyak lagi wisata lainnya yang bisa dicoba. Bagi orang-orang yang suka memicu adrenalin pasti hal tersebut sangat seru dan menyenangkan.

Buat Kamu Pencinta Tantangan Kunjungi 6 Tempat Ini

Berikut beberapa tempat wisata pemicu adrenalin yang layak untuk kamu kunjungi saat liburan :

1. Australia punya tempat berenang bersama buaya

Australia dikenal sebagai negara yang memiliki hewan-hewan buas seperti buaya, namun tidak lantas menjadikannya sebagai tempat merugikan, sebaliknya dibangunlah tempat wisata Crocosaurus Cove yang ada di Darwin dan menawarkan pengunjung untuk berenang bersama buaya. Waktu yang ditempuh untuk renang bersama kurang lebih 15 menit, pengunjung bisa menempati boks dengan bahan akrilik yang memiliki ketebalan 4 cm. Tenang saja, boks tersebut dijamin sangat aman untuk pengunjung.

2. Rafting di air terjun Brazil

Rafting menjadi salah satu olahraga air yang bisa dijadikan sebagai wisata, namun wisata rafting ini cukup berbahaya harus dipandu oleh pemandu yang profesional. Bermain rafting di sungai dengan grade rendah saja cukup memicu adrenalin apalagi bermain rafting di sungai Brazil yang ada air terjunnya, maka akan sangat menantang. Sungai ini dikenal dengan nama Iguazu dan mengalir diperbatasan antara Brazil dan Argentina. Sungai ini memiliki air terjun dengan ketinggian dua kali lipat dibanding dengan Niagara. 

3. Terjun payung di Norwegia

Di Norwegia kamu bisa menemukan adanya tebing dengan dataran rata yang dijadikan sebagai spot terjun payung. Untuk menikmati wisata ini kamu bisa melakukan terjun payung dengan melompat di atas ketinggian 604 mdpl. Wisata ini akan membuat jantung kamu berdetak dengan keras, dan pastinya seru untuk dilakukan. 

4. Berjalan mendebarkan di ujung gedung tinggi Kanada

Di Kanada tepatnya di Toronto kamu akan menemukan gedung CN Tower yang tinggi dan megah. di gedung ini ada atraksi yang sangat mendebarkan, yaitu berjalan di tepi gedung menjulang tinggi dengan menggunakan seutas tali pengaman. Atraksi ini sangat seru dan aman dilakukan, bahkan bisa dicoba oleh kamu yang berumur 13 sampai 90 tahun. Pada saat melewati trek ini kamu akan merasakan berjalan di atas angin dengan terpaan angin yang cukup kencang di wajah.

5. Trekking di Spanyol

Sekarang ini kegiatan trekking cukup populer di kalangan anak muda, banyak dari mereka yang tertarik melakukan treckking di sejumlah gunung. Untuk mendapatkan sensasi yang mendebarkan kamu juga bisa melakukan trekking di Spanyol, dimana tempat tersebut merupakan jalan setapak yang dahulunya digunakan oleh raja saat melakukan pembangunan waduk El Caminito Del Rey, jalan setapak ini terbuat dari kayu dan berada di tempat yang curam. Di zaman sekarang banyak wisatawan yang suka hal menantang melakukan trekking di jalan setapak tersebut, bahkan jalan tersebut terputus sehingga kamu membutuhkan peralatan panjat tebing untuk bisa melewatinya. 

6. Bungee jumping di Chili

Selain terjun payung kamu juga bisa melakukan lompatan bungee jumping. Namun bungee jamping di Chili bukan sembarangan, kamu bisa melakukan bungee jumping menggunakan helikopter dan melompat ke gunung berapi di Pucon. Namun dana yang harus kamu siapkan cukup besar, untuk menikmati sensasi ini kamu harus menyediakan dana kurang lebih 95 juta sekaligus biaya trip selama enam hari.

Buat pencinta wisata pemicu adrenalin 6 wisata terekstrem di atas wajib kamu coba, kamu akan merasakan debaran jantung yang sangat cepat, sensasi yang sangat seru dan menggelitik.

Bila anda dan keluarga atau rombongan anda ingin berkunjung kesini namun memiliki masalah perihal kendaraan yang tidak mencukupi maka anda bisa sewa bus pariwisata jakarta di pusatsewabus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top