Cara Cek Keaslian Iphone 6 Mudah

Satu, lakukan pengecekan pada kotak atau kardus atau dosbook iPhone. Apple terkenal sangat detail dalam setiap pengerjaannya. Maka Apple pun sangat detail dalam melakukan pengemasan produk iPhone 5. Bahan kardus, sudut-sudutnya, tepinya, logo dan gambar Apple dicetak dengan kualitas tinggi. Cek juga kecerahan gambar atau desain dosbook iPhone 5, biasanya yang palsu tingkat kecerahannya pudar. Meski gitu, cek keaslian iPhone dari kotaknya saja tidak cukup. Kotaknya asli, tapi isinya palsu ya sama aja… 

Cek Keaslian Iphone

Bagaimanakah cara tahu atau memeriksa keaslian iPhone lima yang mampu Kamu beli? Lah? Memang ada iPhone palsu? Ya iyalaaah…! Nah, berikut kita berikan cara-cara cek keaslian iPhone lima.

Satu, kerjakan penelusuran di kotak atau kardus atau dosbook iPhone. Apple populer benar-benar detil dengan tiap penyelesaiannya. Jadi Apple juga benar-benar detil dengan lakukan pengemasan produk iPhone lima. Bahan kardus, sudut-sudutnya, pinggirnya, simbol serta gambar Apple diciptakan dengan kualitas tinggi. Cek kecerahan gambar atau design dosbook iPhone lima, umumnya yang palsu tingkat kecerahannya sirna. Walau begitu, cek keaslian iPhone dari kotaknya saja tidak lumayan. Kotaknya original, tetapi didalamnya palsu ya sama saja… 

Dua, mencari nomor seri yang valid. Cap nomor seri iPhone umumnya berada di belakang. Lihat IMEI iPhone. nanti, IMEI tu singkatan apa coba? Ya benar! International Mobile Equipment Identity. Cek MEID iPhone. MEID apalagi coba? Mobile Equipment Identifier. Tahu? Nah, saya baru tahu 

Tiga, cek keaslian iPhone dengan mengecek kelengkapan aksesori di dengan kotak iPhone. iPhone baru, bukan batangan lho ya, umumnya diperlengkapi dengan kabel charging serta earphone (Jangan ngarep akan dapet kulkas atau TV 25 inch kalau beli iPhone). Cek ukuran serta bentuk aksesori iPhone bawaan itu.

Empat, cek keaslian iPhone dengan mengecek kelengkapan buku tutorial. Tiap barang baru umumnya ada buku panduannya (terkecuali pacar atau suami – yang seperti gini kagak mesti buku tutorial). Sama pula dengan iPhone lima, harusnya jika beli iPhone baru harus ada buku panduannya.

Lima, cek keaslian iPhone dengan mengecek pin sim card-nya. iPhone baru umumnya dibarengi dengan satu pin yang dibikin untuk menolong melepas sim card. Cek ukuran serta bentuk pin serta pegangannya, serta cocokkan dengan yang berada di buku tutorial.

Enam, cek camera belakang iPhone. Lihat detal lensa camera, khususnya tempat lensa serta lampu flashnya dan jarak di antara dua feature itu dan pinggir kameranya, mulus kagak.

Tujuh, cek slot sim cardnya. Satu kali lagi, Apple tu detil sekali. Jadi penataan slot sim card juga benar-benar detil. Cek apa slot sim card-nya cocok dengan badan iPhone Kamu. Jika tidak tentu itu bukan iPhone.

Delapan, lihat lubang konektor (lubang earphone). Cek keaslian iPhone dengan coba earphone atau headset dengan menancapkannya ke lubang konektor.

Sembilan, cek simbol belakang. Simbol belakang iPhone umumnya berisi informasi mengenai code serta nomor mode produk Apple. Cek nomor mode serta IMEI apa cocoh dengan yang berada di kotak dus.

Paling akhir, cek keaslian iPhone dengan lakukan kontrol di tombol volume.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top