• Home
  • /
  • PERCETAKAN
  • /
  • Fungsi Stopper Pada ID Card Yang Variatif dan Atraktif

Fungsi Stopper Pada ID Card Yang Variatif dan Atraktif

Jangan terkejut ketika ingin pesan tali lanyard untuk ID Card ternyata banyak pilihan materialnya. Bukan hanya pada bahan tali tapi juga kait dan stopper. Ada beberapa komponen yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan tampilan Tali ID Card yang anda inginkan, dan tidak semudah yang difikir. Terutama ada juga yang namanya stopper sebagai bagin yang harus ada pada ID Card, sebenarnya apa sih itu?

Ketahui Fungsi Stopper Pada ID Card

Seperti ada beberapa opsi bahan tali lanyard, untuk stopper juga ada beberapa pilihan. Pelengkap untuk ID card atau tanda pengenal yang dikalungkan ini memiliki beberapa fungsi dan kegunaan. Kalau sepintas melihat tali ID Card sepertinya bentuk dan desainnya simple saja, ternyata ada beberapa pilihan yang harus dibuat sesuai dengan desain, produksi cetak , harga dan juga kesesuaian. Bahkan pemesanan ID Card kerap sengaja sesuai nilai identitas perusahaan dan kebutuhan yang diiinginkan pemesan. Berikut manfaat stopper pada ID Card. 

1. Menggabungkan Dua Bagian 

Stopper terbagi menjadi dua bagian. Bagian yang dikalungkan ke leher dan serta bagian lainnya yang terkoneksi dengan kait. Nah, stopper adalah kuncian yang bisa memisahkan dan menggabungkan keduanya. Kadang ada saja keperluan untuk dapan melepas atau menggabungkannya, misalnya untuk dicuci atau untuk menjadi tanda masuk ID Card. Dengan adanya stopper proses tersebut jadi lebih mudah. 

2. Pilihan Model

Seperti halnya  hook, dan tali lanyard, stopper pun ada beraneka ragam. Jadi selain bisa memilih desain yang keren untuk bangian stopperpun bisa terlihat trendi dengan berbagai model pilihan. Komponen ini pun secara tidak langsung mempengaruhi model tali gantungan tanda pengenal. Tampilan Anda jadi lebih mencolok dan bergaya dengan pilihan stopper yang baik. 

3. Tidak Ribet Lepaskan Tali

Kalau ada stopper Anda tidak harus melepaskan tali, cukup mencopot bagian bawahnya saja. Dengan demikian memungkinkan melepas dan mencantolkan kartu kapan saja sesuai kebutuhan. Kadang melepas ID Card dengan keseluruhan tali bisa merusak tatanan seragam atau rambut dan juga jadi lebih ribet.

Stopper adalah fitur bermanfaat yang memudahkan penggunaan ID Card. Selain itu tentu jadi lebih nyaman untuk kebutuhan bekerja sehari-hari yang tidak selalu harus bongkar pasang tali pengenal bila tidak benar-benar dirasa perlu. Jangan lupa, penggunanya juga akan terlihat lebih eye catching dan profesional dengan fitur tambahan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top