• Home
  • /
  • Blog
  • /
  • Game Komputer Offline yang Seru dan Ringan, No. 6 Paling Top!

Game Komputer Offline yang Seru dan Ringan, No. 6 Paling Top!

Semua orang suka dengan game yang memiliki gambar yang full color dan juga grafik yang jernih. Siapapun tidak bisa menolak untuk tertarik dengan game tersebut walaupun hanya sekedar melihat orang lain yang memainkannya. Namun, terkadang ada saja yang menjadi penghambat untuk bisa menikmati keseruannya karena apa daya spesifikasi PC yang tidak kuat menampung besarnya game tersebut. Maka hadirlah beberapa game komputer offline untuk bisa dimainkan dengan oleh PC standar.

1. Portal 2

Game keluaran tahun 2011 ini merupakan kategori permainan puzzle yang mengharuskan kamu berkonsentrasi dan juga sangat mengedepankan keterampilan otak agar dapat menyelesaikan puzzle tersebut yang berada di ruang 3D.

Prosesor         : Intel Dual Core 1.7 GHz

RAM               : 512 MB

2. Outlast

Merupakan game dengan genre horor dimana kamu akan berada disebuah rumah sakit jiwa yang sudah amat sangat tidak terawat dan juga dihuni oleh makluk-makhluk aneh di dalamnya.

Prosesor         : Dual Core CPU 2.2 GHz

RAM               : 2 GB

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Salah satu game legendaris di muka bumi yang bahkan hampir tidak mungkin orang tidak mengenal game ini. Sejak dirilis pada tahun 2005 GTA San Andreas masih memiliki banyak penggemar apalagi dengan ditambah banyaknya versi mod dan juga cheat yang tersebar di internet maka game ini semakin seru untuk dimainkan.

Prosesor         : Intel Pentium III 1 GHz

RAM               : 256 MB

3. Crysis

Game yang satu ini terkenal dengan grafis nya yang keren pada masanya. Walaupun sekarang banyak game dengan grafis yang jauh lebih bagus, tapi untuk kategori game komputer offline yang ringan Crysis masih bisa dibilang game yang seru untuk dimainkan.

Prosesor         : Intel Pentium IV 2.8 GHz

RAM               : 1 GB

4. Undertale

Selanjutnya adalah game fantasi RPG (Role-Playing Game) dengan genre adventure yang dapat menghibur kamu di kala senggang. Dalam game ini kamu akan berpetualang mencari jalan keluar dari dunia bawah tanah dan bertempur melawan berbagai jenis monster berbahaya.

Prosesor         : Intel Dual Core 2.0 GHz

RAM               : 2 GB

5. Limbo

Game yang satu ini dapat dikatakan sebagai game yang unik dengan tema monokromnya. Selain itu Limbo juga merupakan adventure game yang memiliki rintangan yang unik dengan berbagai obstacles sehingga membuatnya semakin seru untuk dimainkan.

Prosesor         : Intel Core 2 Duo 2.0 GHz

RAM               : 512 MB

6. Need For Speed: Underground 2

Tentu kamu ingat betul dengan game balapan ini, bukan? Need For Speed memang sudah lama menjadi game pujaan para penggemar racing car. Sampai sekarang pun masih banyak orang yang memainkannya karena dalam game ini kamu dapat memodifikasi mobil sesuka hati.

Baca Juga : Yuk Mainkan 5 Game Memasak untuk PC Terbaik Ini!

Dengan semakin banyak bermunculan berbagai mod maka game ini dapat dikatakan salah satu game komputer offline yang banyak digemari orang.

Prosesor         : Intel Pentium III / AMD Athlon MP

RAM               : 256 MB

7. Call Of Duty: Modern Warfare 2

Yang terakhir adalah game FPS kegemaran para pejantan yang suka sekali dengan hingar bingar peperangan dalam sebuah game. Sangat tidak baik jika kamu seorang gamer tapi tidak pernah mencicipi greget nya permainan ini. Apalagi Call Of Duty MW2 ini sudah bisa dimainkan pada PC dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi sekalipun dan merupakan salah satu game komputer offline terbaik.

Prosesor         : Intel Pentium 4

RAM               : 1 GB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top