• Home
  • /
  • Blog
  • /
  • Model Rambut Yang Trendi Di Jaman Sekarang

Model Rambut Yang Trendi Di Jaman Sekarang

Rambut adalah mahkota yang berharga dimiliki oleh seorang wanita dan sering sekali menjadi hal yang dibanggakan oleh setiap wanita
Sejak jaman dulu, muncul mitos bahwa pria menyukai wanita yang berambut panjang. Tapi perkataan itu disangkal untuk jaman yang sudah modern ini. Saat industri dan gaya mode sudah berkembang pesat seperti sekarang ini. Ternyata gaya rambut wanita yang disukai pria bukan hanya panjang, hitam, dan lurus seperti iklan shampo di televisi. Tetapi pria suka wanita yang menata rambutnya dengan berbagai model saat ini yang lagi trend.

Beberapa gaya rambut wanita

Untuk saat ini mungkin anda sering melihat di media televisi,sosial atau lainnya banyak para artis, publik pigure dan sebagainya menata rambutnya dengan berbagai model dengan pergi ke salon-salon yang sudah ternama untuk menata gaya rambut sesuai model yang terkini. Maka berikut ini gaya rambut wanita yang disukai pria.

1. Kuncir ekor kuda

Gaya yang di kucir tinggi kebelakang membuat wanita kelihatan menjadi lebih muda, ceria serta genit di mata pria. Untuk memaksimalkan gaya rambut seperti ini, buat bagian bawah rambut menjadi ikal terlebih dahulu setelah itu ikat rambut menggunakan tali rambut.

2. Kuncir samping

Model rambut seperti ini berguna untuk menutupi kekurangan bentuk muka. Untuk melakukan model ini saat mengikat rambut janganlah terlalu kencang agar tidak terlihat kaku dikucirannya. Model seperti ini akan membuat terlihat muda dan menggemaskan pada penampilan anda.

3. Gaya cepol acak

Rambut di sanggul cepol di bagian belakang kepala akan membuat penampilan anda terlihat rapi, tetapi sebenarnya pria menyukai cepol seadanya dengan beberapa helai rambut yang menggumpai.

4. Poni sasak

Poni yang di sasak tinggi di atas kepala dengan menggunakan jepit. Model ini membuat perhatian terpusat ke wajah anda. Para pria menilai wanita yang bermodel rambut ini merupakan wanita yang glamour, liar, agresif dan menggoda.

5. Pixie

Wanita yang mempunyai model rambut seperti memiliki sifat percaya diri. Karena wanita cantik tak perlu bersembunyi di balik rambutnya yang panjang.

6. Segi

Gaya rambut ber-layer yang pertama kali dipopulerkan oleh Jennifer Joanna Aniston. Gaya rambut ini tidak pernah mati karena model ini bisa memperindah mata serta tulang pipi kita. Untuk memaksimalkan rambut segi, pastikan anda mem-blow dryes setelah habis keramas agar bagian ujung rambut tidak berantakan dan akan terlihat simple cantik tentunya. 

Simak Juga : Inilah Gaya Poni yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah

7. Panjang, lurus, dan sehat

Kebanyakan pria menyukai wanita yang mempunyai rambut panjang, lurus dan sehat. Bukan rambut yang berantakan dan tidak terawat. Maka untuk menjaga agar tetap sehat, anda mesti melakukan perawatan yang maksimal untuk mendapatkan rambut yang panjang dan sehat.

8. Halus dan mengkilat

Seberapapun panjang rambut yang ada miliki, pria lebih suka wanita yang memiliki rambut yang halus serta mengkilat. Sehingga pria dapat membelai rambut yang halus tersebut. Untuk bisa menghasilkan rambut halus, anda mesti memakai shampo conditioner serta perawatan rambut lainnya dan untuk mengkilat kan rambut anda bisa menggunakan spray rambut atau gel.

Itulah model rambut yang bisa anda terapkan untuk menarik perhatian para pria. Pasti anda tidak mau jika terlihat jelek dari gaya rambut yang anda miliki. Maka mulai saat ini pilihlah gaya rambut sesuai dengan kriteria dan karakter dari sifat yang anda miliki agar anda nantinya terlihat percaya diri saat berdiri di depan publik.

33 Responses

  1. I was wondering if you ever thought of changing the layout of your blog?
    Its very well written; I love what youve got to
    say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better.
    Youve got an awful lot of text for only having one or 2
    pictures. Maybe you could space it out better?

  2. Howdy just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the images aren’t loading properly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same outcome.|

  3. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates. I’ve been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.|

  4. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and sources back to your website? My website is in the exact same area of interest as yours and my users would truly benefit from a lot of the information you present here. Please let me know if this ok with you. Thanks!|

  5. Thank you, I have just been searching for information about this topic for ages and yours is the best I have found out so far.
    However, what about the bottom line? Are you sure in regards to the supply?

  6. Thank you for every other excellent article. Where else may anyone get that kind of information in such an ideal method of writing? I’ve a presentation next week, and I am at the look for such info.|

  7. What i do not realize is in truth how you are not actually much
    more well-favored than you may be now. You’re very intelligent.

    You realize thus considerably on the subject of this subject, produced me for
    my part imagine it from so many numerous angles. Its like men and women aren’t interested
    until it’s something to accomplish with Girl gaga! Your personal stuffs
    outstanding. Always deal with it up!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top