• Home
  • /
  • PERCETAKAN
  • /
  • Ingin Tampil Lebih Kece dengan Id Card? Kenali Dahulu Macam-Macam Kait Pada Id Card Disini!

Ingin Tampil Lebih Kece dengan Id Card? Kenali Dahulu Macam-Macam Kait Pada Id Card Disini!

Dengan semakin berkembangnya zaman, pembuatan ID Card semakin beragam dalam hal desain, bahan, motif dan juga warna. Dalam pemilihan ID Card juga harus disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget. Sekarang ini sudah banyak aksesoris untuk membuat ID Card yang semakin cantik, seperti jenis lanyard dan pengait. Bahan dari lanyard atau tali ID card sendiri bisa terbuat dari bahan kain, nilon, kulit atau plastik. Sedangkan untuk pengaitnya biasa terbuat dari plastik atau logam, pengait itu sendiri berfungsi untuk menghubungkan ID card holder dengan tali lanyard. Di bawah ini akan dijelaskan macam – macam kait yang biasa dipakai pada ID Card.

Pengait Jenis Crocodile

Pengait Jenis Crocodile

Pengait crocodile berbentuk mirip penjepit  untuk jemuran. Untuk pemakaiannya hanya dengan menekan kedua sisinya secara bersama – sama, lalu masukkan Card holder ke dalamnya. Bahan yang biasa di jual di pasaran untuk penjepit jenis ini yaitu logam dan plastik. Namun jika ingin lebih awet dan kuat, lebih baik pilih pengait crocodile berbahan logam.

Pengait Jenis Tali

Pengait Jenis Tali

Pengait tali ini bentuknya hampir sama dengan pengait untuk memancing ikan. Kebanyakan para pengguna memilih pengait ini untuk mempermudah dalam melepas benda yang digantung. Misalnya seperti kartu transportasi, ID card dan benda lainnya tanpa harus melepaskan dari tali lanyard. Bahan yang tersedia dipasaran biasanya terbuat dari logam dan tembaga.

Pengait Jenis Pull Reel

Pengait Jenis Pull Reel

Apabila pengait jenis lain menggantung di leher dan harus dikaitkan dengan lanyard atau tali ID card, maka pengait jenis pull reel ini berbeda. Tali tergulung rapih berkat mekanisme yang ada di tempat tali menggulung. Itulah sebabnya pengait pull reel lebih rapi dan ringkas. Untuk penggunaannya juga praktis, yaitu cukup diselipkan pada kerah atau saku baju dan Anda tinggal menarik ujung dari pengait maka ID card akan terulur sesuai yang diinginkan.

Itulah berbagai macam kait untuk ID Card yang berfungsi sebagai penunjang penampilan agar tampil lebih percaya diri. Anda cukup menyesuaikan jenis pengait dengan kebutuhan dan jangan lupa untuk memilih kait maupun tali ID card dengan kualitas yang bagus agar lebih awet di airaproduction.com .

3 Responses

  1. Someone essentially assist to make severely articles I might state.

    That is the very first time I frequented your website page and
    to this point? I surprised with the research you made to create this actual publish incredible.
    Wonderful activity!

  2. Thanks for a marvelous posting! I definitely enjoyed reading it, you’re a great author.
    I will remember to bookmark your blog and definitely will come back very soon. I want to encourage continue your great posts,
    have a nice morning!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top