• Home
  • /
  • RENTAL
  • /
  • Lengkapi Dekorasi Rumah Tema Feminim Dengan Inspirasi Gorden Shabby Chic

Lengkapi Dekorasi Rumah Tema Feminim Dengan Inspirasi Gorden Shabby Chic

Mendesain rumah dengan dekorasi tema tertentu mungkin memang menjadi salah satu impian banyak orang. Tema desain interior rumah sendiri sangat beragam, di mana biasanya orang akan memilih desain yang sesuai dengan karakter mereka. Bagi Anda yang ingin menampilkan sisi feminim yang sangat kuat, pemilihan desain shabby chic merupakan hal yang paling tepat. Shabby chic adalah salah satu desain yang memiliki ciri khas tersendiri, seperti dekorasi yang kental akan warna pastel, motif bunga ataupun renda bahkan menggunakan furniture klasik sebagai pelengkapnya.

Salah satu dekorasi yang penting pada rumah adalah gorden jendela, di mana gorden untuk tema shabby chic tentu saja bisa dengan mudah Anda temukan seperti di griyainterior.co.id . Di mana keunikan lain dari tema gorden ini dapat dipadukan dengan beberapa jenis desian lain selain desain shabby chic yang tentu saja ditujukan agar ruangan dapat menjadi lebih cantik dan indah.

Inspirasi Gorden Shabby Chic Ini Bisa Mempercantik Ruangan

Dalam memilih gorden dengan tema shabby chic tentu saja harus memiliki ciri khas dari tema tersebut, walaupun tentu Anda bisa memadukan jenis gorden ini dengan tema desain lain. Berikut ini adalah beberapa inpirasi gorden dengan tema shabby chic untuk Anda:

1. Motif floral dengan tipe rod pocket

Inspirasi untuk gorden jendela dengan tema shabby chic yang pertama adalah dengan motif floral dengan menggunakan rod pocket. Jenis rod pocket sendiri bisa dikatakan sebagai gorden yang paling sering digunakan di mana tentu saja sangat cocok untuk dipasang menjadi penutup jendela. Motif  floral yang ada pada gorden ini sendiri tentu saja merupakan ciri khas utama dari desain shabby chic, di mana perpaduan warna pastel menjadikan gorden ini semakin cantik.

2. Gorden Sher dengan motif bunga

Jika ingin mendapatkan ruangan yang terang dan hangat, mungkin Anda bisa memilih gorden sher dengan motif bunga yang satu ini. Gorden sher sendiri merupakan gorden yang transparan di mana biasanya digunakan sebagai pelapis gorden utama. Namun, tentu saja dengan adanya motif bunga Anda dapat memperoleh kesan shabby chic yang sangat kental. Terlebih lagi perpaduan warna merah dari bunga dan juga transparan membuat gorden jendela ini menjadi sangat cantik untuk dipasang pada dekorasi rumah.

Itu adalah beberapa inpirasi gorden jendela dengan tema shabby chic yang mungkin saja bisa Anda aplikasikan pada rumah Anda. sebenarnya Anda dapat menggunakan jenis gorden apapun, selama memang masih memiliki ciri khas dari tema shabby chic yang memang sangat erat dengan kesan feminim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top