• Home
  • /
  • WISATA
  • /
  • Mau Berlibur dengan Low Budget dan Seru, Yuk Berlibur Ke Solo

Mau Berlibur dengan Low Budget dan Seru, Yuk Berlibur Ke Solo

Mau-Berlibur-dengan-Low-Budget-dan-Seru-Yuk-Berlibur-Ke-Solo

Wisata Solo terbaru dan kekinian dapat menjadi alternatif berlibur yang low budget namun tetap seru. Jika kamu bosan dengan wisata alam, kamu dapat mencoba wisata sejarah dan budaya yang banyak terdapat di Kota Solo.

Destinasi di Solo Ini Cocok Bagi Anda yang Memiliki Low Budget

Dengan biaya yang terjangkau kamu tetap dapat menikmati liburan yang seru dan tentunya berkesan. Apalagi dengan memakai jasa sewa bus murah Jakarta, perjalanan wisata Anda akan aman dan nyaman. Berikut beberapa tempat wisata di Kota Solo yang dapat menjadi destinasi wisata dengan low budget. Simak yuk!

1. Keraton Kasultanan Surakarta

Keraton Kasultanan Surakarta merupakan salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi saat berlibur di Kota Solo. Tempat wisata heritage di Solo ini menyimpan banyak sejarah.

Sama seperti di Jogja, komplek keraton ini juga dilengkapi alun-alun di bagian utara dan selatannya. Salah satu spot di Keraton tersebut dibuka sebagai museum yang dapat dikunjungi oleh para pelancong yang ingin berwisata sejarah. Kamu dapat mengunjungi tempat ini dengan menyewa bus dari jasa sewa bus pariwisata Jakarta. 

2. Pusat kuliner terpopuler, Galabo Solo

Selain wisata sejarah, di Kota Solo juga terkenal dengan wisata kulinernya. Salah satunya yaitu Galabo Solo, di tempat ini kamu akan dimanjakan oleh berbagai kuliner khas Solo yang tentunya akan membuat kamu ketagihan.

3. Transformer Park

Jika mendengar tempat wisata Transformer Park, tentu yang ada di benak kamu adalah museum dengan deretan action figure tokoh Transformer. Tebakan kamu salah, karena ditempat ini kamu hanya akan menemukan deretan truk bekas.

Di tempat wisata low budget ini kamu dapat berfoto dengan truk-truk berkarat yang hampir serupa dalam film Transformer. Meskipun hanya sebuah taman yang lebih tepatnya dinamakan “makam truk” ini, namun banyak sekali pengunjung yang datang untuk berfoto dengan truk-truk bekas tersebut.

Jadi, dengan budget kecil pun kamu tetap dapat menikmati liburan yang seru. Apalagi dengan menyewa bus di tempat jasa sewa bus pariwisata Jakarta, liburan low budget kamu di Solo akan semakin nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top