Melihat Anemo Netijen, YouTube Atau Blog?

Di era digitalisasi mulai masif serta konsep Internet of Things kian meluas, platform digital memegang sejumlah peran penting dalam berbagai sektor. Salah satunya adalah kepentingan untuk publikasi, pembangunan citra serta startegi marketing melalui platform digital mampu menjaring target jauh lebih banyak serta dalam skala yang lebih besar. Untuk itu penting mengalisis interest masyarakat dalam mengakses sejumlah platform yang menjadi favorit mereka. Apakah bidang audio, visual, atau audio visual yang lebih besar menjaring anemo masyarakat. Saat ini ada dua platform yang merajai industri digital dalam hal penyebaran informasi. Blog dan YouTube. Keduanya digadang-gadang memiliki andil besar dalam publikasi suatu industri atau instansi. Sehingga banyak jasa yang mendukung aktivitas ini bermunculan. Mulai dari jasa seo murah, jasa pembuatan website serta web developer.

YouTube Atau Blog?

Untuk menentukan mana yang lebih baik antara Youtube atau Blog ada baiknya kita melihat asas penggunaan media, di mana dalam penyampaian informasi dengan suatu media terkadang tidak seratus persen akan diterima kepada audien seperti apa yang diharapkan informan. Baik YouTube maupun blog memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dalam menyampaikan sebuah pesan. 

Melihat jasa perang seo Jakarta menjamur, artinya ada banyak permintaan pembuatan artikel yang seo friendly dengan harapan ketika suatu kata kunci diketikkan di mesin pencari maka artikel tersebut yang akan muncul di pencarian utama. Namun kita juga harus meninjau kembali tentang selera masyarakat dan kebuthan mereka.

Selera Masyarakat Masa Kini, Visualisasi Atau Audio Visual?

Bagi masyarakat yang cenderung memiliki waktu minim untuk bersantau melalui platform yang mengandalkan audio atau audio visual menjadi keuntungan tersendiri. Karena mereka tetap dapat menikmati konten tanpa perlu melihat dan tetap bisa menikmati meski hanya dengan mendengar. Maka untuk selera dan kebutuhan masyarakat yang demikian, YouTube lebih tepat kamu gunakan.

Sementara bagi tipe masyarakat yang suka melihat tulisan dalam bentuk real dan mengolah informasi dengan membaca, maka blog SEO adalah pemenangnya. Dengan menggunakan jasa seo murah, tetap bisa kamu dapatkan artikel berkualitas yang tidak kalah saing dengan konten YouTube. Namun, terlepas dari yang mana yang paling diminati, akan lebih masif penyampaian suatu tujuan atau informasi bila kedua hal ini saling berperan. Artinya, baik penikmat audi visual maupun visual saja, tetap bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top