• Home
  • /
  • WISATA
  • /
  • Rasakan Sensasi Wisata Tropis Terindah Di 3 Destinasi Wisata Kepulauan Anambas Ini!

Rasakan Sensasi Wisata Tropis Terindah Di 3 Destinasi Wisata Kepulauan Anambas Ini!

Bosan tahun demi tahun hanya melihat crowded-nya gedung dan bangunan-bangunan di Jakarta? Sekarang sudah saatnya anda pergi mencari pemandangan lain untuk memanjakan mata anda. Nah lalu, destinasi wisata mana yang harus anda kunjungi?

Jangan bingung! Dalam artikel ini kami akan memberikan anda sebuah rekomendasi wisata tropis terindah selain di Bali dan Raja Amat. Penasaran ingin tahu? Simak jawabannya di bawah ini!

3 Tempat Wisata Anambas Yang Bisa Memanjakan Mata

Bukan Bali, ataupun Raja Ampat. Tempat wisata lain yang juga bisa menyejukan mata anda tak lain adalah Kepulauan Anambas. Destinasi wisata kepulauan ini lebih tepatnya berada di Provinsi Kepri, di Tengah Laut China Selatan. Jumlah kepulauannya ada sekitar 238 pulau loh! 

Bagi anda yang akan berangkat secara rombongan dari Jakarta, anda bisa mengunjungi tempat ini dengan cara memakai sewa bus pariwisata dari http://mustikaholiday.id/ untuk pergi Bandara. Lalu melanjutkan perjalanan dengan pesawat terbang dan kapal ferry. Nah adapun 3 tempat yang harus anda kunjungi yaitu:

1. Pantai Arung Hijau

Pantai Arung Hijau memiliki keunikan yaitu dapat menyuguhkan anda sunset yang sempurna. Ini dikarenakan posisi pantainya yang menghadap langsung ke Barat. Tak hanya berburu senja, tempat ini juga merupakan tempat yang sangat pas untuk menyelam dan melihat keindahan bawah laut.

Soal kuliner, di sini tersedia berbagai jenis makanan termasuk es kelapa yang sangat segar.

2. Air Terjun Temburun

Hasil gambar untuk Air Terjun Temburun

Tak hanya pantai, destinasi wisata Kepulauan Anambas juga menyuguhkan anda pemandangan lain, yaitu Air Terjun Temburun. Air terjun ini memiliki tujuh tingkatan. Pada tingkat ketujuh, akan terlihat pantai dan laguna yang indah

3. Pulau Durai

Hasil gambar untuk pulau durai

Jika anda ingin mengurangi rasa stress dan tekanan, anda tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Sebab di pulau ini anda bisa menyapa penyu sisik dan penyu belimbing lucu berkeliaran bebas. Puaskan mata anda dengan melihat penyu-penyu lucu ini pergi ke pantai untuk bertelur dan merayap kembali ke bibir pantai

Nah itu dia 3 destinasi wisata yang wajib anda kunjungi jika liburan ke Kepulauan Anambas. Dijamin deh bukan hanya mata anda yang akan dimanjakan, namun juga pikiran dan hati anda akan jauh lebih segar setelah mengunjungi tempat ini. Anda Bisa langsung sewa bus pariwisata jakarta jika berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Tunggu apalagi? Segera atur jadwal bersama sahabat-sahabat anda dan jangan lupa gunakan sewa bus pariwisata dari http://mustikaholiday.id/ untuk menjangkau awal perjalanan praktis, aman, dan nyaman ke Bandara. Happy Holiday!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top