• Home
  • /
  • Blog
  • /
  • Style Rambut Untuk Si Pemilik Rambut Tebal

Style Rambut Untuk Si Pemilik Rambut Tebal

Kamu punya rambut tebal dan lebat? Masih bingung bagaimana style rambut keseharian kamu? Tentunya punya rambut tebal, lebat dan panjang pasti diinginkan semua wanita di luar sana, namun saat ingin berkreasi dengan rambut kamu pasti kamu bingung dan resah tipe potongan rambut yang akan dipakai kan, alih-alih ingin membuat tampilan rambut menjadi modis namun terhalang oleh rambut yang tebal menjadi penampilan kurang nyaman dan akan terlihat tidak sedap dipandang mata. Artikel ini akan menyajikan banyak tipe potongan rambut untuk kamu si pemilik rambut tebal yang masih bingung memilih tipe potongan rambut yang cocok untuk kamu. Yuk simak dan lihat-lihat macam-macam tipe berikut ini.

1. Boyfriend Bob

Boyfriend Bob adalah potongan rambut yang hampir sama dengan potongan rambut laki-laki dengan ukuran pendek yang panjangnya hampir sedagu orang yang ingin menerapkan potongan rambut ini. Potongan rambut ini akan memberi kesan lebih fresh dan keren, selain itu memberi volume alami pada rambut dan mudah untuk mengaturnya.

2. Bob Panjang Layer 

Bob panjang layer atau biasa disebut Long Bob Layer adalah potongan rambut bob panjang dengan sedikit layer dibawahnya yang bisa memberi kesan wajah menjadi lebih fresh, dan rambut pun mudah diatur bisa diurai ataupun bisa diikat, dengan tipe ini membuat penampilan kamu tampak lebih manis.

3. Shaggy Layer

Shaggy Layer adalah model potongan rambut yang sangat cocok di berbagai rentang usia dari anak-anak sampai dewasa, trend potongan rembut ini sangat terkenal di kalangan remaja wanita. Keuntungan pemilik rambut tebal memakai style ini yaitu memberi kesan wilayah sekitar kepala terlihat kecil dan membentuk kesan wajah menjadi tirus, rambut juga menjadi tertata dan sangat proporsional.

Simak Selengkapnya : Inilah Gaya Poni yang Cocok Sesuai Bentuk Wajah

4. Blunt Bob With Bangs


Blunt Bob With Bangs adalah potongan rambut bob tumpul dan rata dengan potongan poni di depannya. Potongan rambut ini akan memberi kesan wajah menjadi lebih oval dan dengan potongan rambut seperti ini lebih mudah diatur yaitu dengan diurai saja, saat ingin membasuh rambut pun dengan shampoo, tidak akan membutuhkan waktu yang lama, adapun saat mengeringkannya juga hanya butuh waktu yang sedikit. Pemilik rambut tebal yang memakai tipe potongan rambut ini akan kelihatan fresh dan juga segar.

5.  Bowl Cut 

Bowl Cut adalah potongan rambut dengan bentuk seperti mangkuk yang memiliki volume yang besar. Potongan rambut ini cocok dengan rambut yang tebal, karena potongan rambut ini memiliki volume alami yang terisi dengan rambut tebal yang kamu miliki. Sehingga saat kamu memakai tipe ini kamu tidak perlu kerepotan untuk menata ulang rambutmu, hanya dengan membiarkannya dengan style seperti itu akan membuat penampilan kamu semakin keren. Selain itu potongan rambut ini cocok untuk pemilik bentuk wajah oval.

6. Pixie 

Pixie adalah potongan rambut pendek dengan bagian belakang dan samping kepala yang lebih pendek namun lebih panjang dibagian atas dan dilengakpi dengan poni yang pendek. Potongan rambut ini membuat kesan penampilan menjadi elegan dan banyak keuntungan bila menerapkan potongan rambut ini untuk kamu pemilik rambut tebal yaitu bisa mengaturnya dengan mudah atau mungkin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyisirnya, dan juga dengan mudah untuk menerapkan cat rambut yang bermacam-macam agar jauh lebih keren dan elegan. Selain itu rambut ini nyaman saat musim panas yaitu tidak repot repot untuk mengikatnya apabila kegerahan dan akan membuat kesan kepala dan wajah menjadi lebih fresh. Potongan rambut ini menjadi favorit banyak aktris maupun masyarakat sekarang karena bisa dibilang perawatan rambut ini sangat simple.

Itulah macam-macam tipe potongan rambut yang cocok untuk seseorang yang memiliki rambut yang tebal. Sekian dan semoga bermanfaat untuk kamu si pemilik rambut tebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top