• Home
  • /
  • WISATA
  • /
  • Tempat Wisata Cirebon Berikut Sayang Untuk Dilewatkan!

Tempat Wisata Cirebon Berikut Sayang Untuk Dilewatkan!

Akses jalan tol yang saat ini terbuka lebar seakan tidak ada hambatan lagi ketika akan mengunjungi daerah lain. Khususnya untuk berwisata saat libur bekerja. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta berwisata pada kota terdekat bisa dijadikan pilihan. Tidak perlu repot pakai kendaraan pribadi, cukup dengan sewa bis pariwisata Jakarta. Pikiran sudah bisa refresh dari padatnya beban kerja sehari-hari.

Cirebon Ternyata Menawarkan Banyak Pesona Wisata

Salah satu kota yang tidak jauh dari Jakarta, yakni Cirebon mempunyai banyak destinasi wisata alam dan bersejarah yang masih mempesona. Tidak hanya kuliner nasi jamblang dan empal gentong saja yang terkenal. Lokasi wisata juga perlu didatangi, apalagi kegiatan tersebut menggunakan jasa khusus sewa bis pariwisata Jakarta. Anda akan diantarkan ke beberapa lokasi menarik di Cirebon untuk membunuh saat hari luang.

Lalu apa saja lokasi yang bisa ditawarkan penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta?  Simak lengkapnya di bawah ini.

1. Telaga Niren

Air dalam telaga ini sangat jernih dan bersih. Bahkan puluhan ikan mas tampak cantik di dalamnya. Sekilas mata memandang ketenangan langsung merasuki diri. Ditambah lagi dengan dukungan pepohonan rindang di sekelilingnya. Hal itu semakin membuat pikiran dan hati tenang, damai, nyaman. Ketika Anda memasuki telaga ini, dikenakan biaya masuk senilai 5 ribu rupiah saja. Murah sekali bukan? 

2. Cirebon Waterland

​Lokasi ini lebih dikenal dengan Taman Ade Irma Suryani. Desain lokasi seperti umumnya waterland lainnya. Kolam renang dengan segala pernik uniknya. Serta beberapa spot menarik untuk tempat swa foto, dan menghabiskan waktu. Spot ini berbentuk kapal besar yang berfungsi sebagai restorant, dan pondok unik khas desain cottage pinggir pantai.

3. Taman Sari Goa Sunyaragi

Tempat ini lebih tepat dikatakan sebagai sebuah situs cagar budaya. Karena bangunannya berupa candi. Yang mana pada zaman dahulu dipakai untuk lokasi meditasi dan istirahat para raja Cirebon. Bahkan ada terowongan bawah tanahnya juga lho. 

Itulah beberapa area wisata alam dan penuh sejarah di Cirebon. Selain unik, lokasi wisata tersebut mampu menghadirkan semangat baru dalam diri Anda dan keluarga yang ikut bepergian. Dengan jarak yang tidak begitu jauh dari Jakarta, saat weekend bisa berlibur ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top