• Home
  • /
  • RENTAL
  • /
  • Yu Cari Tahu Tempat Makan Untuk Para Generasi Milenial Jakarta

Yu Cari Tahu Tempat Makan Untuk Para Generasi Milenial Jakarta

Saat ini, usaha tempat makan telah menjelma menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Berdasarkan data yg diperoleh dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia mencatat bahwa, subsektor kuliner berkontribusi 41,4 persen dari total kontribusi perekonomian kreatif sebesar Rp 922 triliun pada 2016. Kementrian  Perindustrian (Kemenperin), juga membuktikan bahwa sektor makanan dan minuman memiliki nilai investasi pada 2018 sebesar Rp 56,20 triliun. Perkembangan usaha tempat makan yang cepat, juga semakin mudah terlihat. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya tempat makan yang ada di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta yang kini masih menjadi pusat perekonomian Indonesia di berbagai bidang.

Menu yang disediakan oleh tempat makan, terkadang berfokus pada hal-hal tertentu, seperti makanan khas suatu daerah, seafood, ataupun tempat makan yang menyediakan menu khusus bagi para vegetarian. Variasi menu yang disediakan oleh suatu tempat makan juga merupakan salah satu cara yang dilakukan agar dapat terus berkembang dalam persaingan yang ketat. Selain ragam menu yang disediakan, kini tampilan atau suasana yang coba diciptakan juga merupakan hal lain yang diperhatikan oleh para pemilik tempat makan, khususnya di Jakarta untuk meraih banyak pelanggan. Hal ini dikarenakan telah terjadi pergeseran budaya yang menjadikan tempat makan bukan hanya sebagai tempat untuk melepas rasa lapar dan dahaga, melainkan juga dijadikan tempat untuk hangout dengan keluarga atau sahabat di tengah padatnya kesibukan. Tampilan tempat makan yang instagramable kini menjadi daya tarik tersediri bagi generasi milenial yang harus dimaksimalkan oleh para pemilik tempat makan di Jakarta.

Bagi anda yang sangat ingin mengunjungi tempat ini bersama teman kerabat ataupun keluarga, anda bisa sewa bus pariwisata di sewabispariwisata.co.id .

Lalu Apakah Ada Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Untuk Generasi Milenial?

Bagi kalian kaum milenial yang berada di Jakarta, kami akan merekomendasikan beberapa tempat makan yang enak, murah serta memiliki tampilan yang instagramable. Rekomendasi ini, kami dedikasikan dengan tujuan agar anda dapat menemukan tempat hangout yang asik, tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih dan tentunya anda akan terlihat sebagai pribadi yang sangat kekinian. Jangan lupa ajaklah sahabat atau keluarga anda untuk menghabiskan waktu di tempat makan yang akan kami rekomendasikan ini untuk merasakan suasana yang berbeda. Tanpa berlama-lama lagi mari kita bahas rekomendasi tempat makan kekinian yang ada di Jakarta.

1. Loving Hut

Loving Hut merupakan salah satu tempat makan yang berada di daerah Jakarta, tepatnya berada di Jl. Jatinegara Timur II No.9 Jatinegara, Jakarta Timur. Suasana yang berkesan seperti menyatu dengan alam dan di padukan dengan desain interior yang anggun menjadikan tempat ini terlihat sangat instagramable. Lalu bagaimana dengan harga makanan yang disediakan? Jangan khawatir, harga makanan dan minuman yang ditawarkan cukup terjangkau. Hal menarik lainnya adalah tempat ini juga menyediakan berbagai menu untuk anda para vegetarian. Jadi, tempat ini sangat kami rekomendasikan terutama bagi anda seorang vegetarian yang ingin mencari variasi makanan yang enak, murah serta tempat yang menarik.

2. Take A Bite Cafe

Bagi kalian penggemar serial Harry Potter, tentunya kami sarankan untuk mengunjungi tempat ini. Take A Bite Cafe, merupakan tempat makan yang berada di Jalan Pluit Permai, Pluit, Jakarta Utara. Tempat ini  mengusung tema Harry Potter yang berkaitan dengan sekolah sihir dan tentunya sangat instagramable. Kalian juga dapat menikmati beberapa menu khas yang ada di film Harry Potter dengan harga yang cukup terjangkau. Take A Bite Cafe tampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan suasana di dunia Harry Potter.

3. Warung MJS

Warung MJS adalah rekomendasi tempat makan di Jakarta selanjutnya. Tempat makan ini berada di Jl. Setiabudi Tengah No.11, Setiabudi, Jakarta Selatan. Bagi para perantau dari generasi milineal, tempat ini tampaknya dapat juga dijadikan sebagai obat untuk melepas rindu dengan suasana di desa. Hal ini dikarenakan tempat ini bukan hanya sekedar mengusung tampilan tradisional, melainkan juga menyediakan beberapa masakan khas nusantara. Desain interior yang unik, serta harga makanan yang terjangkau menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi kuliner yang wajib kalian kunjungi.

Bagi anda yang sangat ingin mengunjungi tempat ini bersama teman kerabat ataupun keluarga serta rombongannya atau pergi berkelompok dan membutuhkan kendaraan yang lebih besar maka anda bisa sewa bus pariwisata jakarta  di sewabispariwisata.co.id .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top